Sunday, March 13, 2011

Skuad Timnas Indonesia di Sea Games 2011 | Daftar Pemain

Skuad Timnas Indonesia di Sea Games 2011 | Daftar Pemain - Alfred Riedl resmi merilis daftar 20 pemain tim nasional U-23 Indonesia yang akan mengikuti pelatnas Sea Games 2011. Yang mengejutkan, nama Oktovianus Maniani tak ada dalam skuad tersebut.

Rencananya, ke-20 pemain ini akan dipanggil pada 25 April mendatang untuk melakukan tes medis. "Coach Riedl juga masih akan menambah daftar pemain lagi dengan memangil sekitar 5-6 pemain, 8 hari sebelum hari-H. Jadi, nanti skuad akan bertambah," ujar Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional, Iman Arif, Senin (14/3/2011).

Lalu, tanggal 7 Mei rombongan pemain dan pelatih akan berangkat ke Austria untuk melakukan pelatnas selama sebulan penuh. "Di sana kami akan melakukan banyak pertandingan persahabatan. Mungkin sekitar 7-8 pertandingan," papar Riedl.

Mengenai alasan tak ada pemanggilan kepada Okto, Riedl mengatakan ini murni masalah indsipliner. Selain Okto, Riedl juga tak memanggil striker Titus Bonai dan gelandang David Laly. Timnas U-23 sendiri diberi target mendapatkan medali emas pada Sea Games akhir tahun mendatang di Palembang.

Berikut daftar 20 pemain pelatnas Sea Games:

• Kiper: Kurnia Mega, Rifki Mokodompit, Arditani Ardiyasa.
• Bek: Diego Michels, Herry Susilo, Irfan Raditya, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rachman, Ruben Wuarbanaran, Fauzan Djamal.
• Gelandang: Stevie Bonsapia, Zulham Zumrud, Hendro Siswanto, Egi Malgiansyah, Lasut Mahadirga, Ferdinand Sinaga, Dendi Santoso.
• Striker: Jajang Muliana, Yongki Aribowo, Fauzi Rishadi.
(summer: kompas.com)

____________________

No comments:

Post a Comment