Sunday, March 13, 2011

Wow, Gitaris Good Charlotte Akan Nyanyi Lagu SM*SH

Wow, Gitaris Good Charlotte Akan Nyanyi Lagu SM*SH - Percaya atau tidak, SM*SH mulai mendunia. Setidaknya, gitaris Good Charlotte, Benji Madden, berjanji bakal menyanyikan lagu dari boyband itu. Itulah perjanjian yang dibuat gitaris band rock asal Amrik itu melalui twitternya.

Berawal dari tweet seorang penggemar
dengan username @Fasyarawr di mana ia meminta jika sampai hashtag #BenjiCenatCenut menjadi TT dunia, maka Benji Madden harus menyanyikan lagu dari SM*SH yang berjudul I Heart You. Tweet tersebut ternyata mendapat respon dari mantan pacar Paris Hilton ini, di mana ia menyetujui kesepakatan tersebut.

"Deal! RT @Fasyarawr kita bakal membuat #BenjiCenatCenut salah satu TT. Jika kita bisa melakukannya, berjanjilah kamu akan meng-cover lagu I Heart You dari SM*SH :P," tulis Benji merespon tweet penggemar tersebut.

Saat berita ini dibuat, hashtag #BenjiCenatCenut telah berhasil menduduki peringkat ketiga TT dunia. Bila memang rocker ini menepati janjinya tentu sebentar lagi kita bakal bisa menyaksikan lagu SM*SH dengan versi Benji Good Charlotte.

Setelah benar-benar menjadi trending topic dunia. Tidak berapa lama, Benji pun menulis bahwa ia bakal membawakan lagu yang fenomenal ini. "Indonesia kalian benar-benar membuat #Benjicenatcenut trending topic?! ! bersiaplah untuk melihatku membawakan lagu itu #GoodCharlottebacktoindonesia," tulisnya.

Berita ini tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi SM*SH BLAST atau penggemar SM*SH. Semoga rocker dunia tersebut benar-benar menepati janjinya. (sumber: id.omg.yahoo.com)

____________________

No comments:

Post a Comment