Friday, April 8, 2011

Briptu Norman Kamaru Dilirik Produsen Motor India

Briptu Norman Kamaru Dilirik Produsen Motor India - Menyusul video lip sync-nya di YouTube, Briptu Norman Kamaru makin terkenal saja. Tak hanya tampil di televisi, produsen motor India TVS pun mengaku tertarik bekerja sama dengan anggota polisi ini.


Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Nurlida Fatmikasari mengatakan pihaknya akan segera menghubungi Briptu Norman untuk berdiskusi masalah ini.

Bisa jadi Briptu Norman dan TVS menurut wanita yang akrab disapa Mieke ini akan bisa bekerja sama dan mempromosikan motor India itu. "Mau mencari untuk kemungkinan kesitu," ungkapnya kepada detikOto , Jumat (8/4/2011).

Video lip sync Briptu Norman Kamaru sendiri beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat. Aksinya yang begitu natural dan sangat hafal lirik lagu Chaiyya Chaiyya asal India yang dilantunkan Shahrukh Khan itu dilakukan karena Norman ingin menghibur temannya yang sedang ada masalah dengan istrinya.

Hal inilah yang membuat TVS yang notabene merupakan pabrikan motor asal India tertarik dengan Briptu Norman. "Kita mau ngobrol-ngobrol dulu. Tapi bisa untuk sesuatu," tuntasnya. (sumber: detik.com)

____________________

No comments:

Post a Comment