Sunday, April 10, 2011

Hasil Skor Arsenal vs Blackpool 10 April 2011 | Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini

Hasil Skor Arsenal vs Blackpool 10 April 2011 | Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini - Kesempatan Arsenal meraih juara Premier League musim ini kembali terbuka. Itu seiring kemenangan atas Blackpool dengan skor 3-1, pada pertandingan Minggu (10/4) malam WIB.

Tak ingin makin tertinggal dari MU pada perburuan juara, Arsenal langsung bermain ofensif sejak awal. Hasilnya, menit 18 The Gunners leading lewat Abou Diaby.

Tiga menit berselang, giliran Emmanuel Ebou yang mencetak gol lewat kerjasama cantik dengan Jack Wilshere. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, laga berjalan kian menarik. Tuan rumah mampu menipiskan ketingalan menjadi 1-2 lewat gol Gary Taylor-Fletcher.

Gol ini membangkitkan semangat pemain Blackpool untuk menyamakan kedudukan. Namun, di menit 76 mereka justru kembali kebobolan. Kali ini oleh gol Van Persie. Skor 3-1 tak berubah hingga laga usai.

Kemenangan atas Blackpool membuat Arsenal kini hanya tertinggal 7 angka dari Manchester United. Arsenal kini mengemas poin 62 dari 31 laga, sementara MU memiliki poin 69 dari 32 pertandingan.

____________________

No comments:

Post a Comment