Tuesday, April 5, 2011

Hasil Skor Inter Milan vs Schalke 04 6 April 2011 | Pertandingan Liga Champion

Hasil Skor Inter Milan vs Schalke 04 6 April 2011 | Pertandingan Liga Champion - Inter Milan babak belur. Pada laga leg 1 perempat final Liga Champions, Inter dihajar tamunya Schalke 5-2.


Laga di Giuseppe Meazza, Rabu (6/4) dinihari WIB itu berlangsung panas sejak awal. Tuan rumah sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Terbukti, laga baru berjalan setengah menit, Dejan Stankovic mampu menyarangkan gol cantik dari jarak hamper setengah lapangan.

Tiga menit berselang Schalke memiliki peluang lewat Raul. Sayang, sundulan mantan pemain Real Madrid ini masih tipis melebar ke kanan.

Schalke baru bisa menyamakan skor di menit 17 lewat gol Joel Matip.

Diego Milito membawa Inter kembali leading di menit 33. Menerima sundulan passing dari Esteban Cambiasso, Milito yang ada di dekat gawang melepas sepakan yang membuat kedudukan kini 2-1.

Tujuh menit kemudian Schalke berhasil menyamakan skor 2-2 berkat gol Eduardo de Oliveira.

Babak kedua, Inter langsung menggebrak. Dua penyerangnya, Milito dan Eto'o melakukan serangan bergelombang. Sayang, semuanya gagal berbuah gol.

Justru tim tamu yang kembali melesakkan gol. Kali ini giliran Raul yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker Spanyol ini berkelit dengan cepat dan menerima bola dari belakang sebelum mengalahkan kawalan Andrea Ranocchia dan menceploskan bola dari jarak dekat.

Hanya berselang empat menit, kiper Julio Cesar kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri, setelah Ranocchia mencetak gol bunuh diri.

Petaka kembali mendatangi Inter di menit 65. Cristian Chivu diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Itu didapat bek asal Rumania tersebut usai mengganjal keras Edu.

Unggul jumlah pemain, Schalke kembali menambah golnya 10 menit kemudian. Menerima operan dari Baumjohann di pinggir garis kotak, Edu bergerak memutar badan sambil melepas sepakan dan sukses masuk ke gawang Inter. Inter 2, Schalke 5. Skor ini tak berubah hingga laga usai.

Hasil ini membuat peluang Inter yang merupakan juara bertahan untuk dapat lolos ke babak semifinal sangat berat karena pada laga leg 2 di kandang lawan harus menang dengan selisih empat gol tanpa balas.

Susunan pemain:
Inter: Julio Cesar, Cristian Chivu, Andrea Ranocchia, Javier Zanetti, Maicon, Thiago Motta (Yuto Nagatomo 76'), Wesley Sneijder, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic (Housseine Kharja '24) (Ivan Cordoba 63'), Samuel Eto'o, Diego Milito

Schalke: Manuel Neuer, Benedikt Howedes, Joel Matip, Hans Sarpei, Atsuto Uchida, Jose Jurado (Julian Draxler 83'), Kyriakos Papadopoulos, Alexander Baumjohann (Lukasz Scmitz 77'), Jefferson Farfan, Eduardo de Oliveira, Raul (Ali Karimi 88')

____________________

No comments:

Post a Comment