Tuesday, April 12, 2011

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 13 April 2011 di Liga Champion | MU Menang

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 13 April 2011 di Liga Champion | MU Menang - Manchester United memastikan lolos semifinal Liga Champions. Itu setelah menekuk Chelsea 2-1 pada laga leg 2 perempatfinal Rabu (13/4) dinihari WIB. MU pun unggul agregat 3-1 karena di leg pertama menang 1-0.

Pada laga di Old Trafford itu, MU unggul terlebih dahulu lewat gol Javier 'Chicharito' Hernandez di penghujung babak pertama.

Petaka menghampiri Chelsea di menit 71. Ramires diusir wasit setelah memperoleh kartu kuning kedua usai melanggar Nani. Namun, The Blues justru mampu menyamakan skor lewat gol Didier Drogba, sebelum akhirnya Park Ji Sung memastikan kemenangan Setan Merah jadi 2-1.

Di semifinal, MU akan menghadapi pemenang antara Schalke 04 dan Inter Milan. Namun,k kemungkinan besar lawan yang dihadapi adalah Schalke 04. Sebab, di leg 1 melawan Inter Milan, wakil Jerman itu menang 5-2.

Susunan pemain:
MU: Van der Sar, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani (Valencia 75), Carrick, Giggs, Park, Rooney, Hernandez

Chelsea: Cech, Ivanovic, Terry, Alex (Ferreira 82), Cole, Ramires, Lampard, Essien, Malouda, Anelka (Kalou 61), Torres (Drogba 46)

____________________

No comments:

Post a Comment