Saturday, April 16, 2011

Hasil Skor Manchester United vs City 17 April | MU Kalah di Semifinal Piala FA

Hasil Skor Manchester United vs City 17 April | MU Kalah di Semifinal Piala FA - Manchester United takluk dari Manchester City di semifinal ajang Piala FA, Minggu (17/4) dinihari WIB. Pada pertandingan yang diwarnai ikartu merah untuk Paul Scholes itu, Setan Merah menyerah 0-1.

Laga dua tim sekota ini berlangsung seru. Di menit 14 MU mengancam gawang City lewat Dimitar Berbatov, namun masih bisa dihadang badan Joe Hart.

Sesaat kemudian Berbatov kembali mendapat peluang setelah menerima umpan Nani, namun saying sepakannya masih melayang.

Berbatov kembali membuang peluang pada menit 1 saat sundulannya dari posisi yang sedikit sulit melayang di atas mistar.

City baru mendapat peluang matang di menit 31. Gareth Barry yang melepaskan diri dari kawalan Nemanja Vidic langsung menyepak bola,namun masih hanya bersarang di samping gawang Edwin van der Sar.

Di menit 43 tembakan keras Vincent Kompany dari luar kotak penalti hanya sedikit melebar di samping kiri gawang Van der Sar.

Menit 52, Carrick membuat blunder saat mengumpan. Bola jatuh ke kaki Yaya Toure, dan sepakan mendatarnya berbuah gol. 1-0.

MU berusaha membalas dengan memasukkan Chicharito di menit 65 menggantikan Antonio Valencia. Namun, itu tak banyak membantu. Bahkan,menit 72 Setan Merah harus bermain dengan 10 orang, menyusul diusirnya Paul Scholes akibat melakukan pelanggaran keras pada Zabaleta.

Skor 1-0 untuk City tak berubah hingga laga berakhir.

____________________

No comments:

Post a Comment