Thursday, April 7, 2011

Hasil Skor Persebaya vs Perseru 7 April 2011 | Pertandingan Divisi Utama

Hasil Skor Persebaya vs Perseru 7 April 2011 | Pertandingan Divisi Utama - Persebaya menang tipis 1-0 atas Perseru Serui pada lanjutan Divisi Utama Kamis (7/4/2011) sore WIB. Gol tunggal Bajul Ijo dicetak Charles Orock saat laga baru berjalan 6 menit. Gol Orock terjadi akibat kesalahan dari pemain belakang Perseru yang gagal mengantisipasi pergerakannya.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit asal Mataram, Rukye Intan ini, kedua tim kesulitan mengembangkan permainan. Hal ini tak lepas kondisi lapangan yang berat akibat guyuran hujan yang cukup deras.

Pelatih Perseru Gomes de Oliviera mengatakan, timnya tidak bisa maksimal karena lapangan yang becek. "Lapangannya berat. Kita biasanya main pendek cepat. Tapi dengan lapangan becek, hal itu tidak bisa keluar," katanya.

"Selain itu banyak kejadian yang tidak biasa. Pertandingan terlambat dan wasit terjatuh. Itu pengaruh ke pernampilan pemain," tambah mantan asisten pelatih Persebaya ini.

Sedangkan asisten pelatih Persebaya, Bambang Sumantri mengaku puas dengan kerja pasukannya. "Intinya saya puas. Kerja keras pemain sangat berat karena faktor lapangan habis hujan," ucap Bambang.

____________________

No comments:

Post a Comment