Wednesday, April 27, 2011

Hasil Skor Persija vs Bontang FC 27 April 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Persija vs Bontang FC 27 April 2011 | Pertandingan ISL - Persija Jakarta kembali memanaskan persaingan papan atas Liga Super Indonesia (ISL). Itu menyusul kemenangan atas Bontang FC di Solo, Rabu (27/4) malam. Di laga itu, Macan menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Kemenangan ini mebuat Persija menggusur Arema Indonesia di peringkat tiga klasemen sementara. Persija mengoleksi 40 poin dari 22 laga, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura yang baru memainkan 21 laga.

Sedangkan Bontang FC makin terbenam di dasar klasemen ISL. Bontang FC baru mengoleksi 12 poin dari 22 laga yang telah dilakoni.

Pada laga melawan Bontang FC itu, pesta gol Persija diawali Agu Casmir di menit 21. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bontang FC mencoba bangkit. Hasilnya, menit 69 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti Kenji Kenji Adachihara.

Bambang Pamungkas membuat persija leading 2-1 lewat golnya di menit 71. Tiga menit kemudian, giliran M Ilham yang mencetak gol bagi Persija. Pesta gol Persija ditutup Greg Nwokolo di pengujung laga.

____________________

No comments:

Post a Comment