Tuesday, April 19, 2011

Inilah Ojek Termewah di Dunia: Pakai Motor Mahal, Tarif Per Jam Rp 780 Ribu

Inilah Ojek Termewah di Dunia: Pakai Motor Mahal, Tarif Per Jam Rp 780 Ribu - Naik ojek ini mungkin sangat nyaman. Dan, bisa jadi merupakan ojek termewah di dunia. Bagaimana tidak, motornya jenis mahal seperti motor 3 roda Can-Am Spyder dan Honda Goldwing.


Memang itu bukan di Indonesia, melainkan AS. Motor-motor mewah itu merupakan armada milik MOTO LIMO CLUB. Perusahaan ini akan memulai layanan taksi motor pertama di New York dan Los Angeles.
Sebelumnya MOTO LIMO beropersai di Eropa. Seperti halnya Indonesia, jasa ini merupakan salah satu solusi kemacetan yang sudah menjadi ciri khas kota tersebut.

Klub ini mempersiapkan 15 armada seperti Honda Goldwing dan Bombardier Can-Am Spyder. Demi keamanan, layanan taksi baru ini dilaporkan hanya menggunakan tukang ojek pembalap betulan yang sudah mempunyai pengalaman profesional selama 15 tahun atau lebih.

Selain itu para penumpang akan diberikan helm yang dilengkapi Bluetooth untuk panggilan konferensi di mana saja. Namun para penumpang juga jangan takut ketika cuaca berubah buruk, karena Moto limusin Club memiliki gear yang menyesuaikan dengan pakaian mahal anda.

Tidak berhenti sampai disitu klub juga akan menyediakan selimut tebal untuk para pengendara agar terjaga dari dingin.

Nah untuk bisa menggunakan jasa ini para warga Amrik bisa menjadi member dengan membayar harga US$ 125 hingga US$ 250 (sekitar Rp 1-2 juta). Sementara per jam Anda dikenakan tarif maksimal US$ 90 (Rp 780 ribu) sejamnya.

____________________

No comments:

Post a Comment