Monday, May 16, 2011

Crop Circle di Cikarang Bekasi | Plus Foto

Crop Circle di Cikarang Bekasi | Plus Foto - Misterius crop circle di Sleman dan Magelang belum terpecahkan, kini lingkaran misterius itu muncul di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tak ada yang tahu bagaimana awal mula terbentuknya fenomena aneh tersebut.


Komunitas Beta UFO sudah melakukan survei langsung ke lokasi yang terletak di pesawahan dekat perumahan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tersebut pada Minggu 15 Mei 2011 kemarin. Dari pantuan sementara, crop circle pada tanaman padi itu memiliki panjang 90 meter dan lebar 30 meter.

Sementara, Lembaga Pemantau Antariksa (LAPAN) belum menerima laporan terkait adanya crop circle di Cikarang, Bekasi. Namun LAPAN akan mengirimkan tim guna mengecek fenomena yang banyak dikait-kaitkan dengan UFO itu.

"Kita belum dapat laporan, tapi nanti kita cek," kata Kepala Sains Antariksa LAPAN Clara Y saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/5/2011).

Sebelumnya LAPAN juga pernah memeriksa fenomen serupa crop circle di Magelang, Sleman, dan Bantu. LAPAN berpegang pada hasil penelitiannya fenomen itu karya manusia.

Dalam pemeriksaan yang dahulu, LAPAN menemukan adanya lubang tiang pancang di tengah pola crop circle. Diyakini ada orang yang menjaga di tengah, dan ada orang lainnta lagi yang berkeliling di pinggir. (sumber: detik.com)
____________________

No comments:

Post a Comment