Tuesday, May 31, 2011

Foto Penampakan UFO di Kunming China

Foto Penampakan UFO di Kunming China - Benda asing diduga UFO kembali muncul di China. Bahkan, UFO di pinggiran Kunming, China, itu sempat terjepret kamera seorang pria yang sedang berlibur. Awalnya pria itu tidak memperhatikan ada yang aneh di langit sampai dia melihat foto-foto jepretannya tak lama kemudian.

Image and video hosting by TinyPic

"Saya mengambil dua gambar pemandangan itu. Ketika saya kemudian memeriksanya di malam itu, saya melihat tiga titik hitam melayang di atas bendungan Songhua di salah satu foto. Yang terbesar kelihatan seperti kupu-kupu," ujar pria yang tidak disebutkan namanya itu seperti dilansir harian The Star dan dikutip detikcom, Selasa (31/5/2011).

Direktur lembaga riset UFO di Kunming, UFO Research Society, Zhang Yifang, meyakini bahwa benda adalah UFO. Dikatakannya, benda hitam tersebut tak mungkin layang-layang ataupun burung.

"Itu memiliki bentuk piring seperti UFO. Saya yakin itu UFO, tapi saya tak bisa mengkonfirmasi apapun dengan hanya satu foto," tuturnya.

____________________

No comments:

Post a Comment