Sunday, May 8, 2011

Hasil Skor Arsenal vs Stoke City 8 Mei 2011 | Pertandingan Liga Inggris

Hasil Skor Arsenal vs Stoke City 8 Mei 2011 | Pertandingan Liga Inggris - Peluang Arsenal meraih juara Liga Premier semakin berat, bahkan bisa dibilang sudah tertutup. Itu menyusul kekalahan saat melawat ke kandang Stoke City, Minggu (8 Mei 2011)malam WIB. The Gunners menyerah 1-3 di laga itu.

Tuan rumah unggul lebih dulu di menit 28. Jermaine Pennant mengirimkan umpan matang dan diselesaikan dengan sempurna oleh Kenwyne Jones tanpa mampu dihalau kiper Arsenal Wojciech Szczesny.

Stoke memperbesar keunggulan di menit 40. Kali ini tendangan jarak jauh Pennant yang menggetarkan jala gawang pasukan Arsene Wenger. Skor 2-0 untuk Stoke bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Arsenal mencoba mengejar ketinggalan. Dan, pada menit 81 mampu mencetak gol melalui Robin Van Persie. Namun, semenit kemudian Stoke berhasil menambah gol lewat aksi Jonathan Walters. Skor 3-1 untuk Stoke tak berubah hingga laga berakhir.

Kekalahan atas Stoke membuat Arsenal terpaku di urutan 3 klasemen dengan poin 67 dari 36 laga, atau terpaut 6 angka dari MU dan 3 angka dari Chelsea.

Saat berita ini ditulis, bigmatch antara MU dan Chelsea baru dimulai. Setan Merah langsung unggul ketika laga baru berjalan 1 menit lewat gol Chicharito menyelesaikan umpan Park Ji Sung.

Hasil lainnya:
Wolverhampton 3 - 1 West Bromwich

____________________

No comments:

Post a Comment