Sunday, May 8, 2011

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 8 Mei 2011 | Hasil Skor Sementara

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 8 Mei 2011 | Hasil Skor Sementara - Bigmatch antara Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford Minggu (8/5) malam WIB berlangsung seru. MU yang butuh kemenangan untuk mengamankan peluang meraih juara Liga Inggris langsung bermain agresif.

Hasil sementara hingga babak pertama usai adalah 2-0 untuk MU.

Setan Merah langsung unggul ketika laga baru berjalan 37 detik. Menerima umpan Park Ji Sung, Chicharito yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke jala Petr Cech.

Pada menit 8 Wayne Rooney melepaskan tembakan keras dari jarak sekitar 30 yard yang masih bisa ditepis Cech.

Di menit 11 Chicharito punya peluang menggandakan keunggulan setelah umpan dari sayap kanan menujunya di tiang jauh. Sayang Chicharito gagal menggapai bola tersebut meski posisinya sudah bebas.

Pada menit 14 MU kembali menekan pertahanan lewat Rooney. Sayang, sepakannya hanya beberapa inch melenceng di sisi kanan gawang Cech.

Menit 18 Chelsea memperoleh peluang pertamanya. Kemelut terjadi di kotak penalti MU dan Salomon Kalou yang menembak bola masih bisa ditepis Edwin van der Sar.

Pada menit 23 MU menggandakan keunggulan jadi 2-0. Bermula dari tendangan sudut, bola diterima Ryan Giggs yang lolos dari kawalan Kalou. Crossing dilepaskan dan Vidic yang berada di antara dua bek Chelsea, menanduk bola ke dalam gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Jika MU mampu menundukkan Chelsea, maka peluang meraih gelar juara Liga Inggris kian terbuka lebar. Setan Merah hanya butuh hasil seri pada laga kontra Blackburn pekan depan.

____________________

No comments:

Post a Comment