Tuesday, May 3, 2011

Hasil Skor Persipura vs South China 3 Mei 2011 | Pertandingan Piala AFC

Hasil Skor Persipura vs South China 3 Mei 2011 | Pertandingan Piala AFC - Luar biasa Persipura. Tim asal Papua itu memastikan satu tiket ke 16 besar Piala AFC setelah membukukan kemenangan menyakinkan 4-2 atas South China di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 3 Mei 2011.

Padahal, tim lawan diperkuat sejumlah pemain yang pernah memperkuat klub elit Liga Inggris, seperti Nicky Butt (MU) dan Mateja Kezman (Chelsea).

Boaz Solossa kembali menjadi bintang kemenangan Persipura di laga ini dengan mencetak gol pada menit 44 (penalty) dan -60. Dua gol lagi dicetak Zah Rahan Kranggar menit 23 dan Gerald Pangkali menit 77.

Sedangkan dua gol South China dicetak oleh Xu Deshuai menit 36 dan sundulan bek Ng Wai Chiu pada menit 86.

Tambahan tiga poin membuat Persipura untuk sementara memuncaki klasemen Grup H dengan sembilan poin, unggul tiga poin atas Chonburi yang baru akan menghadapi East Bengal nanti sore.

Nilai Persipura tidak bisa dikejar lagi oleh South China yang berada di posisi ketiga dengan torehan lima poin dengan satu laga tersisa. Persipura tinggal menanti hasil Chonburi vs East Bengal untuk penentuan juara Grup H.

____________________

No comments:

Post a Comment