Tuesday, May 10, 2011

Pemenang Indonesia Movie Award 2011 Aktor Pendatang Baru Terfavorit Ihsan Idol

Pemenang Indonesia Movie Award 2011 Aktor Pendatang Baru Terfavorit Ihsan Idol - Ihsan Idol menyabet penghargaan sebagai sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2011. Itu tak lepas dari akting memikatnya di film 'Sang Pencerah' garapan sutradara Hanung Bramantyo.

"Bangga luar biasa, Alhamduliilah. Yang pasti nggak nyangka apresiasi insan film bisa membawa Ihsan ke sini," ucapnya saat ditemui usai menerima penghargaan tersebut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2011), seperti dikutip detikhot.com.

Sebagai orang baru di dunia film, Ihsan mersa cukup nyaman saat melakukan proses syuting. Apalagi banyak aktor senior yang memberinya masukan-masukan berharga.

Penghargaan yang diterimanya itu menjadi piala pertama Ihsan di Indonesia Movie Award . Pemilik nama lengkap Muhamad Ihsan Tarore itu mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang mendukung kariernya selama ini.

"Ini piala pertama di IMA. Yang pasti pertama buat ibu saya, keluarga saya yang support saya, dan kepada Multivision dan manajemen saya," ucapnya bahagia.

____________________

No comments:

Post a Comment