Wednesday, May 4, 2011

Sinopsis Cruel Temptation | Drama Korea Terbaru 2011 di Indosiar

Sinopsis Cruel Temptation | Drama Korea Terbaru 2011 di Indosiar - Drama Korea Cruel Temptation kabarnya memperoleh rating cukup tinggi. Berikut sinopsis drama Korea terbaru yang ditayangkan Indosiar ini.


Satu malam Goo Eun Jae mabuk dan Jung Gyo Bin memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memperkosanya. Perbuatan tersebut berujung dengan menikahnya Eun Jae dan Gyo Bin.
Sayangnya, pernikahan mereka tak direstui. Sahabat Eun Jae, Shin Ae Ri, terang-terangan menggoda Gyo Bin. Gyo Bin akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dan berencana untuk membunuh Eun Jae.

Rencana tersebut berhasil dijalankan, namun ternyata Eun Jae berhasil selamat. Sebulan kemudian, Eun Jae kembali muncul untuk membalas dendam. Namun ia muncul dengan identitas baru yakni Min So, seorang wanita yang sebenarnya telah tewas karena bunuh diri.

Bagaimana reaksi Gyo Bin saat melihat seorang wanita yang mirip mantan istrinya yang telah ia bunuh ? Akankah ia tergoda dengan kehadiran Min So ? Saksikan kisah lengkapnya dalam Cruel Temptation yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat Pukul 16.00 WIB hanya di Indosiar.

____________________

No comments:

Post a Comment