Wednesday, May 4, 2011

Spesifikasi dan Harga Honda Spacy Helm In | Motor Terbaru 2011

Spesifikasi dan Harga Honda Spacy Helm In | Motor Terbaru 2011 - Honda meluncurkan skutik terbaru bernama Spacy Helm In. Motor ini merupakan skutik pertama Honda yang menawarkan kelapangan bagasi yang sanggup menampung sebuah helm full face karena memiliki kapasitas total hingga 18 liter.

Honda Spacy Helm In diklaim Honsda mengusung konsep desain baru yang berkarakter modern elegan. Dengan bagasi yang lapang, pengendara yang suka membawa banyak barang ketika berkendara tentu sangat diuntungkan.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khas Hondas mulai dari side stand switch, brake lock, auto secure key shutter hingga autochoke juga hadir di motor ini.

Untuk harganya, motor yang memiliki mesin dengan kapasitas 110 cc ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 11.750.000 untuk versi pelek jari-jari dan Rp 12.550.000 untuk pelek versi palang. Harga itu merupakan harga on the road Jakarta.

Untuk warna, Honda memberikan 5 pilihan warna yakni imperial white, royal blue, majestic red, legacy green dan emperor black.

"Kami percaya Spacy Helm In akan membawa keuntungan baru untuk konsumen Indonesia," ungkap Presdir PT Astra Honda Motor Yusuke Hori dalam jumpa pers di Kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/5).

(sumber: detik.com)

____________________

No comments:

Post a Comment