Wednesday, May 25, 2011

Spesifikasi HTC Flyer | Ponsel Tablet HTC Terbaru 2011 | Harga Belum Diumumkan

Spesifikasi HTC Flyer | Ponsel Tablet HTC Terbaru 2011 | Harga Belum Diumumkan - HTC siap merilis tablet perdananya di Indonesia, yakni HTC Flyer. Bentuknya terbilang mungil, namun dilengkapi segudang fitur menarik.



Bentang layar HTC Flyer hanya 7 inch. Sedangkan dimensinya berukuran 195,4 mm untuk panjang, lebar 122 mm dan ketebalan 13,2 mm.

Seluruh tubuh Flyer dibalut dengan bahan unibody metal dengan kombinasi warna silver dan putih. Terlihat elegan, meski bobotnya mencapai 420,8 gram.

Selain tampilan luar yang memanjakan mata, user interface (UI) produk ini juga enak dipandang. HTC menggunakan Sense UI versi baru dengan transisi perpindahan home screen yang menarik.

Produk ini juga dibekali beberapa layanan standar HTC seperti HTC Hub, Location, aplikasi pembaca e-book, perkiraan cuaca, dan beberapa aplikasi lainnya.


HTC Flyer dilengkapi kamera 1,3 megapixel dan kamera utama di bagian belakang 5 megapixel. Kemampuan menangkap gambar pun cukup baik, di dalam ruangan sekalipun.

HTC Flyer masih menggunakan Android GingerBread versi 2.3.3. Dan yang membuat HTC Flyer berbeda dengan tablet Android lainnya adalah Magic Pen. Bukan dirancang untuk bernavigasi, namun pena ini justru bisa digunakan untuk menulis.

Fungsi pena itu pun kian beragam dengan tombol khusus yang diletakkan di bagian pojok kanan bawah. Tinggal sentuh, maka beberapa opsi khusus untuk pena akan muncul.

Magic Pen ini juga bisa digunakan di beberapa tempat, tidak hanya pada aplikasi Evernote yang disediakan, misalnya pada halaman muka. Tinggal corat-coret seperti di buku, hasilnya bisa langsung dikirim via email, share Facebook atau Twitter.

Sayangnya, harga belum diumumkan. So, kita tunggu saja.

____________________

No comments:

Post a Comment