Thursday, June 9, 2011

Foto Bugil Cewek Lamongan Disebar di Facebook

Foto Bugil Cewek Lamongan Disebar di Facebook - Sungguh keterlaluan, foto bugil teman disebar di Facebook. Akibatnya, sepasang remaja di Lamongan ditangkap polisi. Salah satu pelaku mengaku dendam dengan korban sehingga mengunggah foto bugil tersebut di FB.

DYS, siswi kelas satu sebuah sekolah menengah di Sekaran dan Ed pacarnya ditangkap polisi setelah dilaporkan mengunggah foto bugil NS, seorang remaja yang tak lain tetangganya.

Kedua pasangan yang sedang pacaran ini mengunggah foto bugil NS yang juga mantan pacar tersangka ED. Pelaku ED menggunggah foto itu karena cemburu terhadap NS yang sudah punya pacar baru dan diungsikan keluarganya ke luar kota.

Menurut keterangan kedua tersangka, foto bugil NS merupakan koleksi ED. Foto bugil itu didapat ED langsung dari korban NS melalui layanan MMS. Tapi, foto tersebut kemudian diambil DYS dan diunggah ke facebook

“Kasus ini terungkap setelah salah satu keluarga korban mengetahui beredarnya foto bugil NS. Keluarga korban lantas melaporkan DYS ke mapolsek setempat,” kata Kapolsek Sekaran, AKP Dwi Narwito, Kamis (9/6/2011).

Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Sekaran. Kedua pelaku dijerat dengan undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE) dengan hukuman maksimal enam tahun penjara. (sumber: okezone.com)

____________________

No comments:

Post a Comment