Wednesday, June 22, 2011

Game Heroes of Three Kingdoms Review & Alur Cerita

Game Heroes of Three Kingdoms Review & Alur Cerita - Heroes of Three Kingdoms merupakan sisi lain game Three kingdoms yang sukses di pasaran. Di Indonesia game ini masih dikelola oleh PT Wave Wanaha Wisesa dengan beberapa game pendamping seperti Angel Love, Emil Chronicle, dan Red Cliff.


Alur Cerita
Game ini mengambil kisah setelah pertempuran dahsyat antara pasukan Cao Cao dengan pasukan koalisi Liu Bei dan Sun Jian di Tebing Merah (Battle of Red Cliff), akhirnya Tiga Kerajaan mulai terbentuk di daratan Cina dan ketentraman mulai terbentuk.

Tetapi bahaya besar kembali datang mengancam daratan China sekali lagi. Ini semua disebabkan oleh Raja dari Kerajaan Wei.

Walaupun dataran China sudah terbentuk menjadi 3 Kerajaan, Cao Cao ternyata masih menyimpan ambisi untuk menguasai seluruh daratan China dibawah kekuasaannya. Untuk memenuhi ambisinya, Cao Cao mengunakan ilmu hitam dan menjual jiwanya kepada setan.

Dengan mengunakan ilmu hitam kuno yang terlarang, Cao Cao berencana mengganti jendral lemah dan menambah jendral sakti dibawah kekuasaannya dari dimensi lain yang lebih kuat.

Tetapi ternyata efek dari ilmu hitam itu tidak hanya berjalan di kerajaannya saja. Jendral dari negara Shu dan Wu pun juga ikut tertukar dengan Heroes dari dimensi lain yang jauh lebih kuat. Bukan hanya itu, monster monster kuat dari dimensi lain juga ikut tersedot dan memenuhi daratan China.

Akhirnya, sekali lagi daratan China menjadi kacau dan terjadi lagi perperangan antara 3 Kerajaan (Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Quan) dengan mengunakan jendral yang berbeda dari dimensi lain.

Berbagai Jendral jendral legendaris dari berbagai belahan dunia telah datang untuk membantu ketiga Raja dari 3 Kerajaan. Mulai dari Alexander the Great dari Yunani, Arthur Raja Besar dari Inggris, Sinbad Sang penguasa 7 lautan, Nobunaga Shogun terkuat dari Jepang, bahkan pasukan kegelapan seperti Drakula, Fenrir & Beowulf atau dari angkasa seperti Master Jedi, Joda.

"Untuk saat ini ada sekitar 70 plus hero yang bisa dimainkan," kata Sanjaya Wahono, Director PT Wave Wanaha Wisesa di Restoran Raja Rasa, Rabu (22/6/2011). (sumber: detikinet.com)

____________________

No comments:

Post a Comment