Sunday, June 19, 2011

Hasil skor Persib vs Deltras 19 Juni 2011 | ISL

Hasil skor Persib vs Deltras 19 Juni 2011 | ISL - Persib Bandung melewati laga pamungkas Liga Super Indonesia (ISL) musim ini dengan manis. Maung Bandung menghajar Deltras Sidoarjo di Si Jalak Harupat Minggu 19 Juni 2011 4 gol tanpa balas.

Rahmat Affandi membuka keunggulan Persib saat pertandingan memasuki menit 21. Rahmat berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Miljan Radovic.

Sepuluh menit kemudian tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui Airlangga Sucipto. Gol kedua Persib yang dicetak Airlangga tercipta dengan cara yang hampir sama seperti gol pertama, yang berawal dari bola rebound hasil tendangan Radovic.

Di awal babak kedua pelatih Daniel Roekito memutuskan untuk memasukkan striker veteran Cristian Gonzales menggantikan Yudi Khoerudin. Dan keputusan itu membuahkan hasil positif.

Gonzales berhasil mencetak gol ketiga Persib pada menit ke-61. Striker berjuluk El Loco itu berhasil melepaskan sundulan yang menggetarkan gawang Deltras usai menerima umpan Radovic.

Pesta kemenangan Persib akhirnya ditutup melalui gol kedua Airlangga pada menit 86. Usai menerima umpan terobosan Matsunaga Shohei, Airlangga berhasil mengecoh kiper Usman Pribadi sebelum menceploskan bola ke gawang. Keunggulan 4-0 Persib bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas Deltras membuat Persib finish di posisi ketujuh dengan torehan 39 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Deltras turun ke posisi 13 dengan poin 29.

____________________

No comments:

Post a Comment