Thursday, June 16, 2011

Hasil Skor Persib vs Persela 16 Juni 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Persib vs Persela 16 Juni 2011 | Pertandingan ISL - Persib Bandung memetik poin penuh saat menjamu Persela Lamongan, Kamis 16 Juni 2011. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persib berhasil menundukkan Persela 2-1.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Miljan Radovic dan Christian 'El Loco' Gonzales. Sedangkan gol balasan Persela dihasilkan Feri Ariawan.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Persib sudah tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun hingga turun minum, pasukan Daniel Roekito belum mampu menjebol gawang Laskar Joko Tingkir.

Di babak kedua, Persib tampil lebih agresif. Masuknya Atep dan Sisiwanto membuat serangan Maung Bandung lebih bervariasi.

Hasilnya, pada menit ke-56 tendangan bebas Miljan Radovic gagal dijangkau kiper Persela, I Komang Putra. Bola yang menyusur tanah mendarat mulus di sisi kiri jala Laskar Joko Tingkir.

Persib mendapat hadiah tendangan bebas setelah I Gede Sukadana melanggar Miljan Radovic di depan kotak terlarang Persela. Kesalahan yang sama kembali terjadi pada menit ke-62 saat Fabiano Beltrame mengganjal Nova Arianto.

Bola mati yang ditempatkan di sisi kiri kotak penalti Perslea itu kembali dieksekusi Radovic. Namun kali ini, Radovic memilih untuk memberikan umpan yang berhasil dimaksimalkan oleh striker Christian Gonzales.

Tandukan El Loco yang telah lama puasa gol mampu bersarang di gawang Persela dan membawa timnya unggul 2-0. El Loco kembali mencetak gol pada menit ke-84 namun dianulir wasit yang menganggapnya telah offside.

Persela berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-85 lewat pemain pengganti Feri Ariawan.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan ke-8 klasemen sementara ILS dengan nilai 36 poin dari 27 laga. Persib menggusur Persiwa yang di pertandingan sebelumnya bermain imbang 0-0 lawan Semen Padang.

____________________

No comments:

Post a Comment