Wednesday, June 29, 2011

Hasil Skor Persipura vs All Star ISL 29 Juni 2011

Hasil Skor Persipura vs All Star ISL 29 Juni 2011 - Persipura Jayapura memuaskan ribuan pendukungnya. Melawan tim All Star Indonesia Super League (ISL), Mutiara Hitam menang dengan skor 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala, Rabu (29/6/2011) sore WIT itu, dua gol Persipura disumbangkan playmaker asal Liberia Zah Rahan. Sedangkan All Star lebih dulu unggul lewat gol Mohammad Ridwan.

Dalam pertandingan kali ini, tuan rumah Persipura lebih dulu tertinggal melalui M. Ridwan yang menyisir dari sisi kiri pertahanan tuan rumah, usai menerima umpan silang Aldo Bareto pada menit ke 30.

Sambil dibayangi oleh Ortizan Solossa, Ridwan melepaskan sepakan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri gawang Yoo Jae Hon.

Tiga menit berselang tuan rumah berkesempatan menyamakan kedudukan, andai gol Titus Bonay tak dianulir wasit Jimmy Napitupulu yang memimpin jalannya pertandingan.

Baru di menit ke-39 Zah Rahan berhasil menyamakan kedudukan usai bekerja sama satu dua dengan Ortizan Solossa di kotak penalti. Zah Rahan yang menyongsong bola umpan Ortizan dengan mudah menyonteknya ke dalam gawang.

Babak pertama diakhir dengan skor imbang 1-1.

Kedua tim saling jual beli serangan di babak kedua sampai akhirnya delapan menit sebelum bubaran, Zah Rahan memastikan kemenangan Persipura.

Umpan Boaz diterima dengan baik oleh Zah Rahan dan usai memasuki kotak penalti, ia menempatkan bola di tiang jauh gawang Kurnia Meiga.

Kemenangan 2-1 dipertahankan hingga laga usai dan disambut langsung oleh nyanyian Persipura Mania yang memadati stadion dan kembang api.

Di ujung laga dilakukan penyerahan trofi Piala Presiden oleh Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, kepada Boaz sebagai simbolis juara ISL 2010/2011. (source: detiksport)
____________________

No comments:

Post a Comment