Sunday, June 12, 2011

Inilah The Next Chicharito yang Diincar Manchester United | Erick Torres Padilla

Inilah The Next Chicharito yang Diincar Manchester United | Erick Torres Padilla - Mengkilapnya penampilan Javier Hernandez di musim pertamanya bersama MU membuat Sir Alex Ferguson kesengsem dengan talenta Meksiko. Kini dia dikabarkan mengincar Erick Torres Padilla, striker Chivas, Meksiko, yang disebut-sebut sebagai Next Chicharito.

El Cubo, panggilan Torres, yang baru berusia 18 tahun merupakan bintang baru klub itu setelah ditinggalkan Chicharito, musim lalu. Karakternya tak beda dengan Chicharito.

Torres memiliki kecepatan yang luar biasa dan sering mencetak gol dengan bagian tubuhnya. Namun, yang paling penting, El Cubo dianggap memiliki kesamaan dengan Hernandez yang memiliki etos kerja yang kuat dan mau belajar. Inilah yang membuat Ferguson kesengsem. El Cubo bisa diproyeksikan menggantikan posisi Dimitar Berbatov yang sudah masuk daftar buang.

Pihak Chivas mengaku senang-senang saja bila bintang baru mereka masuk dalam incaran United. Namun, Jorge Vergara, bos klub itu, ingin agar El Cubo bertahan sampai musim depan. “Dia harus melanjutkan kiprahnya di Chivas. Bukan saja karena masih muda, tapi dia juga harus memberikan apa yang telah didapatkan di sini,” ujarnya seperti dikutip tempointeraktif.com

Tentu itu bukan harga mati. Bila tawaran dari Manchester United menggiurkan, Vergara pun siap melepasnya. Namun, belajar dari pengalaman hengkangnya Chicharito, mereka tak mau melepas El Cubo bila harganya di bawah 12 juta poundsterling.

Torres memang masih hijau. Bakatnya masih perlu diasah lagi. Namun, seperti Ferguson sudah tak sabar dengan calon bintangnya ini. Dia mengirim tim pemandu bakat untuk melihat langsung aksinya saat Meksiko bertarung dengan Cina dalam sebuah partai persahabatan, Senin besok.

Lihat aksi Cubo pada video ini:



____________________

No comments:

Post a Comment