Thursday, June 23, 2011

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Menikah Diam-diam ?

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Menikah Diam-diam ? - Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan dikabarkan menikah diam-diam. Menurut paman Irfan Bachdim, Helmy Bachdim, mungkin Irfan dan Jennifer menikah secara pribadi.


Tapi sampai saat ini keluarga besar Bachdim tidak pernah buka suara mengenai rencana pernikahan Irfan dengan Jennifer yang kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

"Belum ada kabar. Gak ada, keluarga besar Bachdim tidak ada omongan apa-apa. Saya tahu persis karena saya kakak paling tua dari ayahnya Irfan. Mungkin mereka secara pribadi, karena saya juga kurang tahu," papar Helmy saat dihubungi di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (23/6).

Lebih lanjut, Helmy menuturkan dirinya sama sekali tidak mengetahui sudah sejauh mana persiapan pernikahan kemenakannya itu dengan Jennifer. Kakak kandung Noval Bachdim, ayah Irfan, tersebut juga mengaku tidak mengenal Jennifer secara personal. Ia hanya mengetahui kekasih Irfan itu melalui televisi.

"Saya kurang tahu, saya gak ikut campur urusan mereka lah. Karena kita gak kenal sama calonnya Irfan, Jennifer. Saya tahunya hanya di televisi aja," pungkas Helmy. (sumber: kapanlagi.com)

____________________

No comments:

Post a Comment