Tuesday, June 14, 2011

Lenovo IdeaPad Y570 | Spesifikasi & Harga | Laptop untuk Gamer

Lenovo IdeaPad Y570 | Spesifikasi & Harga | Laptop untuk Gamer - Lenovo siap merilis notebook baru yang dirancang untuk gamer. Produk baru dengan spesifikasi kelas atas ini juga diklaim sebagai notebook paling canggih dari Lenovo, setidaknya untuk saat ini.

Produk tersebut adalah IdeaPad Y570 yang diperkuat dengan Intel Core i7 generasi kedua. Kapasitas memorinya pun tergolong besar, 4GB DDR3 dengan kartu grafis Nvidia Geforce GT555M 1GB. Spesifikasi tersebut dijanjikan mampu untuk memainkan game 'kelas berat' sekalipun.

"Y570 ini secara spesifikasi dan desain memang dirancang untuk pelanggan yang ingin punya notebook performance," ujar Chung Chen, Product and Business Development Manager Lenovo Indonesia.

Sepintas, notebook ini memang terlihat bongsor dari produk sekelasnya. Cover depan dibalut dengan bahan metal bermotif bintik-bintik yang sukses memberi kesan elegan. Papan ketiknya juga telah dilengkapi numlock agar bermain game menjadi nyaman.

"Terkadang ada game yang membutuhkan tombol numlock, ya sebab itu kami sertakan," tambah Chung Chen, di Restoran Harum Manis, Selasa (14/6/2011).

Untuk menebus IdeaPad Y570 pengguna harus sedikit bersabar. Sebab, produk ini baru tersedia di pasaran di akhir Juni dengan harga mulai USD 899.

Selain memamerkan IdeaPad Y570, Lenovo juga mendemonstrasikan IdeaPad Z470. Secara spesifikasi produk ini memang tidak terlalu canggih, tapi yang istimewa adalah desain warnanya yang agak nyentrik, cocok untuk pengguna yang ingin tampil modis.

IdeaPad Z470, mulai tersedia di pasaran sejak pameran FKI 2011 lalu. Notebook dengan prosesor Intel Core i5 ini dibanderol mulai USD 499. (sumber: detikinet.com)

____________________

No comments:

Post a Comment