Wednesday, June 8, 2011

Video Mesum Kepala Sekolah SD Beredar di Cianjur | No Link Download

Video Mesum Kepala Sekolah SD Beredar di Cianjur | No Link Download - Dunia pendidikan Cianjur tercoreng. Itu menyusul beredarnya video mesum yang diduga pemeran prianya seorang kepala sekolah di salah satu SDN di Cianjur selatan.

Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik yang telah beredar luas itu, terlihat seorang kepala sekolah berinisial Az (45), melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang perempuan paruh baya yang diduga bukan istri sahnya.

Kepala Pusbindik Kecamatan Sidangbarang, Pipin, membenarkan keberadaan video mesum yang melibatkan kepala sekolah yang menjadi binaanya itu. Dimana video tersebut, dibuat untuk koleksi pribadi pelaku pada tahun 2007. "Memang benar, pelakunya seorang kepala sekolah, tapi kejadiannya sudah lama. Bahkan yang bersangkutan sudah membuat surat pernyataan," katanya.

Namun dia tidak menjelaskan, isi surat pernyataan yang ditandatangani Az tersebut. Bahkan dia, tidak menyebutkan sanksi yang diberikan terhadap pelaku atas perbuatan asusila yang telah dilakukan dan direkam secara sengaja.

Sedangkan Az, yang diduga pemeran pria dalam film yang saat ini diburu berbagai kalangan itu, membantah keras kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya. Dia bahkan mengaku tidak pernah mengetahui persoalan video mesum kepala sekolah tersebut. "Saya tidak pernah membuat pernyataan apalagi melakukan tindakan yang dapat memalukan diri saya pribadi dan keluarga," kilahnya.

Sementara itu, beberapa orang masyarakat yang memiliki video mesum tersebut, mengaku sangat mengenal wajah pemeran pria yang diketahui sebagai kepala sekolah di salah satu SDN di Kecamatan Sindangbarang.

"Saya kebetulan dapat dari teman sesama guru. Setelah saya perhatian wajahnya sangat mirip dengan kepala sekolah di salah satu SD di wilayah selatan karena kami pernah bertemu. Tapi benar atau tidak saya juga tidak tahu," katanya. (sumber: republika.co.id)

____________________

No comments:

Post a Comment