Tuesday, June 14, 2011

Video Mesum Ranu Pakis Bergoyang Gegerkan Lumajang | No Link Download

Video Mesum Ranu Pakis Bergoyang Gegerkan Lumajang | No Link Download- Lagi-lagi video mesum. Kali ini video mesum muda-mudi di obyek wisata Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah, menggegerkan warga Lumajang. Video mesum yang dibuat dengan kamera handphone memperlihatan seorang wanita dan 2 pemuda mabuk.

Informasi yang berhasil dihimpun, video mesum dengan judul N4rSIs0010 berdurasi 43 detik dan N4rSIs0012 berdurasi 5 menit 59 detik beredar dari handphone ke handphone. Aksi video mesum dibuat setelah para muda-mudi melakukan aksi minuman keras.

Pengamatan dari video mesum, seorang perempuan ‘dikeroyok’ 2 pemuda untuk digagahi dan seorang pemuda lainnya bagian mengambil gambar. Adanya video mesum menjadi rasan-rasan masyarakat kota Lumajang. "Video mesum yang Ranu Pakis Bergoyang sudah 2 minggu beredar," kata Nuh, salah satu warga Kota Lumajang.

Dia mengatakan, video mesum muda-mudi yang terjadi di salah satu obyek wisata sangat mencoreng nama Lumajang. Terlebih, video mesum dibuat dengan sengaja oleh anak muda yang mengagahi gadis polos berpakaian hitam. "Ini jelas merusak nama baik Lumajang," ungkapnya.

Dari kabar yang beredar di masyarakat, seorang perempuan polos didalam video mesum tuna wicara atau bisu. "Ada yang ngomong, kalau perempuan di video itu bisu," ujar Suib, warga lainya. (sumber: beritajatim.com)

____________________

No comments:

Post a Comment