Monday, June 13, 2011

Yuri Morishita Beradegan Panas di Film Futari Ecchi | Plus Foto

Yuri Morishita Beradegan Panas di Film Futari Ecchi | Plus Foto - Salah satu komik dewasa terlaris di Jepang, Futari Ecchi, segera diangkat ke layar lebar. Kabarnya, film ini akan dibintangi aktris porno Yuri Morishita yang terkenal dengan dadanya yang berukuran wow.


Untuk menambah rasa penasaran para pecinta Futari Ecchi, laman berita Sanspo, Senin (13/6) merilis sejumlah foto yang berisi potongan film panas ini.

Di dalamnya, nampak beberapa adegan yang memperlihatkan dada jumbo Morishita terpampang bebas.

Kepada Sanspo, aktris yang sempat berpose untuk beberapa majalah dewasa Jepang ini mengungkapkan antusiasmenya. “(Bercinta di film) rasanya lebih menyenangkan daripada melakukan "aksi" yang betulan,” ungkapnya.

“Komik ini mengajarkan saya beberapa hal nakal dan seperti kitab suci bagi orang-orang yang belum berpengalaman (saat bercinta),” lanjutnya.

Futari Ecchi mengisahkan sepasang pengantin baru dengan wawasan seks nol besar. Keduanya menggali hal-hal baru untuk urusan ranjang dengan dibumbui adegan-adegan kocak nan lugu.

Aktor ganteng Miura Riki tampil sebagai lawan main Morishita dan, untuk memerankan pasangan suami-istri, keduanya beberapa kali melakukan adegan ranjang di film ini. (sumber: tabloidbintang.com)

____________________

No comments:

Post a Comment