Friday, July 8, 2011

10 Fakta Menarik seputar Hubungan Seks

10 Fakta Menarik seputar Hubungan Seks - Fakta menarik seputar hubungan seks dilansir Medindia , Jumat (8/7/2011). Apa saja?

1. Dalam sehari ada 100 juta hubungan seks di seluruh dunia.

2. Berciuman bagus untuk kesehatan, karena air liur yang bertukar bisa mengurangi pembusukan gigi dan menjaga mulut tetap bersih.

3. Seseorang bisa membakar kalori sebesar 26 kalori hanya dengan melakukan ciuman selama 1 menit, hal ini berarti jika seseorang berciuman selama 10 menit akan membakar sebanyak 260 kalori.

4. Penelitian menemukan bahwa hormon endorfin yang dikeluarkan ketika seorang perempuan bisa mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks ternyata mampu menghilangkan rasa sakit di kepala.

5. Melakukan hubungan seks selama setengah jam di atas tempat tidur ternyata bisa membakar 150 kalori dan jika dilakukan sebanyak 7-8 kali dalam sebulan berarti bisa menurunkan berat badan sebesar 3 kg dalam setahun.

6. Laki-laki ternyata memikirkan seks lebih sering dibandingkan dengan perempuan. Studi menemukan bahwa 54 persen laki-laki memilikirkan seks setiap hari, sedangkan perempuan hanya 19 persen.

7. Diketahui orang dari negara Amerika dan Yunani melakukan hubungan seks lebih sering yaitu sebanyak 124 dan 117 kali dalam setahun, orang India melakukan sebanyak 76 kali dalam setahun dan Jepang lebih sedikit yaitu hanya 36 kali dalam setahun.

8. Fakta menunjukkan bahwa setiap tahunnya ada sekitar 6-9 miliar kondom yang digunakan, dan kebanyakan kondom diproduksi di Thailand yaitu hampir mencapai 3 miliar dalam setahun.

9. Kata-kata yang berhubungan dengan seks seperti vagina, payudara, porno, seks, telanjang dan gadis diketahui sebagai kata yang paling banyak dicari di internet setiap tahunnya.

10. Kondom ternyata memiliki fungsi lain saat Perang Dunia II, kondom digunakan untuk menutupi ujung senapan agar tidak rusak ketika tentara harus berenang di pantai atau laut.

(sumber: detikhealth.com)

____________________

No comments:

Post a Comment