Friday, July 1, 2011

Donghae Suju Akan ke Bali Hebohkan Twitter

Donghae Suju Akan ke Bali Hebohkan Twitter - Donghae bikin heboh twitter. Member Super Junior itu berjanji akan pergi liburan ke Bali jika rating dramanya tinggi.

Meskipun demikian, menurut pantauan detikhot, hanya ada satu media yang melaporkan "nazar" Donghae itu. Berita-berita lain hanya mengutip satu berita lansiran media Taiwan tersebut.

Donghae memang baru saja menyelesaikan syuting drama seri terbarunya di Taiwan. Drama seri bertitel 'Extravagant Challenge' itu juga menampilkan anggota Super Junior lainnya, Siwon.

Dalam berita dari situs berita Taiwan 'UDN' itu disebutkan, setelah menyelesaikan scene terakhir, sutradara memberi sebuket bunga pada Donghae. Siwon yang telah lebih dulu menyelesaikan syutingnya pun membawakan hadiah kue pada Donghae.

Saat itu dikabarkan Donghae berjanji akan berlibur ke Bali jika rating dramanya tinggi. Namun dalam akun twitter resminya, @donghae861015, ia tidak menyebut Bali atau Indonesia sama sekali.

"Hari ini hari terakhir syuting 'Extravagant Challenge'. Tiga bulan sudah berlalu. It's regretful," tulis Donghae 26 Juni lalu.

Meskipun kabar ini belum dipastikan siapapun, fans Donghae di Indonesia telah harap-harap cemas dan terus menerus menge-tweet mengenai rumor ini. Jika benar, ini adalah pertama kalinya anggota Super Junior berlibur ke Bali.

'Extravagant Challenge' merupakan drama yang terinspirasi dari komik Jepang 'Skip Beat'. Serial yang juga menampilkan aktris Taiwan Lin Yichen itu rencananya baru akan tayang di Taiwan akhir tahun ini. (sumber: detikhot.com)

____________________

No comments:

Post a Comment