Sunday, July 10, 2011

Foto Hot Dewi Persik Mandi di Film Pacar Hantu Perawan Beredar

Foto Hot Dewi Persik Mandi di Film Pacar Hantu Perawan Beredar - tampil vulgar di film terbarunya berjudul Pacar Hantu Perawan. Baru-baru ini, beredar foto yang menampilkan salah satu adegan yang dilakoni Depe di film tersebut.


Dalam foto tersebut tanmpak mantan istri Saipul Jamil itu saat melakoni adegan mandi dengan mengenakan kain putih tipis. Ketika kain yang melilit di tubuhnya tersebut basah dengan air, payudara Depe pun terlihat nyeplak.

Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.

Film tersebut memang banyak menuai sensasi. Sebelumnya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan melakukan operasi keperawanan demi perannya di film tersebut.

Film tersebut sedianya akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2011. Namun penayangan tersebut ditunda karena mendekati bulan puasa.

"Tadinya mau 7 Juli tapi nggak jadi, karena mendekati bulan puasa. Jadi setelah bulan puasa saja," ujar sang produser, KK Dheraaj saat ditemui detikhot belum lama ini. (sumber: detikhot.com)

____________________

No comments:

Post a Comment