Wednesday, July 6, 2011

Ramalan Fengsui Juli 2011 | Terbaru

Ramalan Fengsui Juli 2011 | Terbaru - Juli 2011 ternyata bulan special. Pasalnya, ada 5 hari Jumat, 5 hari Sabtu dan 5 hari Minggu. Oleh karenanya, tak salah apabila disebut-sebut sebagai bulan kantong duit.

Menurut paranormal yang jug ahli fengsui Suhu Acai, bulan yang memiliki 5 hari Jumat, Sabtu dan Minggu, benar terjadi hanya 365 tahun sekali. “Biasanya, kondisi itu akan dimanfaatkan secara maksimal, khususnya oleh komunitas Tionghoa,” tegasnya.

Keberuntungan demi keberuntungan, tambah paranormal dan ahli fengsui yang dikenal sebagai Ketua Umum Yayasan Lestari Kebudayan Tionghoa Indonesia (YLKTI) itu, tidak serta merta didapat. “Meski sebagai bulan kantong duit, tapi seseorang harus pintar-pintar mencari peluang untuk mendapatkannya,” ucapnya.

Hal senada ditegaskan Teddy Agustino, paranormal dan ahli fengsui lainnya. “Keberuntungan itu bisa datang atau didapat siapa saja. Yang penting, seseorang itu harus bisa mengolah dari sumber-sumber atau peluang bisnis yang ada,” katanya.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Paranormal Indonesia (LPPI) tersebut, juga melihat kondisi perekonomian nasional yang kurang bagus. “Nah, bagi seseorang yang dapat memanfaatkan kondisi di bulan Juli 2011 ini, kemungkinan bisa menjadi pemenang. Sebab, bulan kantong duit itu sendiri, identik dengan harapan meraih keberhasilan atau melimpahnya uang,” pungkas Teddy. (sumber: kasku.us)

____________________

No comments:

Post a Comment