Wednesday, July 13, 2011

Sinopsis Dream High | Drama Korea Terbaru Indosiar | Ringkasan Cerita

Sinopsis Dream High | Drama Korea Terbaru Indosiar | Ringkasan Cerita - Dream High yang bergenre komedi romansa ini terbilang drama Korea gres karena baru beberapa bulan lalu ditayangkan di Negeri Ginseng.


Drama ini didukung sederet bintang papan atas Korea seperti Suzy (vokalis girlband Miss A), Taecyeon (personel boyband 2PM), Ham Eun-jung, Wooyoung (2PM) serta IU.

Dream High mengisahkan enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah itu.

Seperti apa perjuangan mereka di sekolah Kirin demi menggapai impian? Ikuti tayangannya mulai 14 Juli 2011 di Indosiar.

____________________

No comments:

Post a Comment