Tuesday, July 12, 2011

Spesifikasi dan Harga AHA MyTV | Modem Internet EVDO

Spesifikasi dan Harga AHA MyTV | Modem Internet EVDO - Bakrie Connectivity meluncurkan AHA MyTV, modem internet EVDO. Modem ini dilengkapi aplikasi khusus internet TV untuk mengakses layanan televisi melalui Broadband Internet Acess dengan menggunakan teknologi CDMA EVDO.

AHA MyTV memiliki berbagai fitur. Antara lain: fitur hiburan yang didukung saluran TV dalam maupun luar negeri, video on demand yang ada di dalamnya termasuk channel Arsenal TV dan AC MIlan TV bagi penggemar sepakbola. Terdapat pula film on demand yang menyediakan film dari Indonesia, India ataupun Hollywood.

AHA-MyTV memungkinkan pengguna mengakses siaran televisi secara mobile. Tayangan TV juga dapat direkam. Produk ini didukung layanan internet dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload 1,8 Mbps. Harganya sendiri dipatok Rp 399 ribu.

Modem AHA-MyTV, yaitu Huawei EC 150 memang dilengkapi dengan aplikasi khusus internet TV. Aplikasi ini akan tampil di layar dengan berbagai menu stasiun televisi yang ingin dilihat tayangannya.

Saat ini, sudah ada beberapa saluran televisi lokal dan global serta layanan on demand yang siap diluncurkan. Live channel diantaranya SCTV, RCTI, Global TV, CNN dan BBC. Kemudian video on demand tersedia dari Milan Channel, Arsenal Media ataupun Fox News.

____________________

No comments:

Post a Comment