Thursday, July 7, 2011

Video Mesum Facebook Erna Tan Aja Karanganyar Beredar | No Link Download

Video Mesum Facebook Erna Tan Aja Karanganyar Beredar | No Link Download - Video mesum kembali menghebohkan warga. Kali ini video mesum yang diperankan seorang perempuan diduga warga Karanganyar beredar luas di dunia maya.

Perempuan yang diketahui anak salah satu mantan pejabat di Karanganyar itu mengunggah video mesumnya melalui jejaring sosial facebook dengan akun Erna Tan Aja.

Video mesum berdurasi lebih kurang delapan menit ini telah diunggah sejak sebulan lalu. Meski dalam adegan panas tersebut wajah perempuan tidak begitu jelas terlihat, namun warga Karanganyar meyakini jika pemerannya adalah pemilik asli akun facebook.

Adegan mesum itu dilakukan dengan seorang pria berbadan tegap yang belum diketahui identitasnya. Dari gambar video yang tersaji, tidak terlihat wajah pria, pasalnya dalam adegan ranjang itu yang terlihat hanya bagian dada hingga kaki sang pria.

Namun diduga kuat pria tersebut bukanlah suami dari sang perempuan karena perempuan berambut sepundak yang terlihat dalam video berformat MP.4 itu telah lama bercerai.

Adegan ini diduga dilakukan di salah satu tempat penginapan yang ada di daerah Karanganyar. Tapi, belum dapat dipastikan dimana tepatnya penginapany tersebut.

Hingga kini telah banyak pengguna facebook yang mengaku penasaran dan kemudian mengunduh video mesum berdurasi lebih kurang 8 menit 33 detik itu.

"Sebenarnya saya tidak tahu, dan saya pun tidak kenal dengan pemeran videonya. Tapi karena dengar kabar adanya video mesum yang diupload lewat FB saya penasaran dan mendownload," tandas salah seorang pengunduh video mesum itu. (sumber: krjogja.com)

____________________

No comments:

Post a Comment