Thursday, July 14, 2011

Video Mesum Pelajar SMA Bitung Diselidiki Polisi

Video Mesum Pelajar SMA Bitung Diselidiki Polisi - Kepolisian Resor Bitung, Sulawesi Tenggara, memeriksa dua pelaku adegan mesum yang beredar melalui video yang diduga diperankan oleh pelajar salah satu SMA di Kota Bitung.

Kapolres Bitung AKB Satake Bayu, Sabtu (9/7)mengatakan kedua pelaku sudah diamankan dan sementara dimintai keterangan. "Motif pembuatan video mesum oleh kedua pelaku belum diketahui, sehingga masih dalam pemeriksaan," kata Bayu.

Adegan mesum dilakukan pelaku berinisial RR, 17, dan FM, 17. Perbuatan bejar tersebut diduga berlangsung pada suatu arena olah raga di Stadion Dua Sodara di Kelurahan Manembo-nembo Atas.

Informasi yang beredar menyebutkan pemeran pria adalah warga Kakenturan Kecamatan Aertembaga sedangkan pemeran wanitanya merupakan warga Manembo-nembo tengah Kecamatan Matuari. Diketahui juga, pemeran wanita masih duduk di bangku SMA swasta. Video mesum itu dibuat dua tahun lalu dan kasus tersebut pernah ditangani Polsek Bitung Barat.

"Waktu itu sudah ditangani Polsek Bitung Barat bahkan kasus tersebut telah diselesaikan atas dasar kekeluargaan tetapi ternyata video tersebut terus saja beredar dan akhirnya terjerat hukum lagi," ungkap Rey, pelaku video mesum itu.

(sumber: mediaindonesia.com)

____________________

No comments:

Post a Comment