Sunday, May 9, 2010

9 Mei 2010 - Hasil Skor Inter Milan vs Chievo dan AS Roma vs Cagliari | Liga Italia

9 Mei 2010 - Hasil Skor Inter Milan vs Chievo dan AS Roma vs Cagliari | Liga Italia - Persaingan antara Inter Milan dan AS Roma dalam perebutan scudetto berlanjut hingga laga terakhir. Itu seiring kemenangan yang diraih kedua tim beberapa saat lalu.

Image and video hosting by TinyPic

Inter mempecundangi tamunya Chievo 4-3. Sedangkan Roma sukses menekuk Cagliari di Olompico dengan skor 2-0.

Laga Inter kontra Chievo berlangsung menarik. Chievo unggul lebih dulu di menit 12 melalui gol bunuh diri Thiago Motta. Satu menit kemudian ganti pemain Chievo yang membuat gol bunuh diri, yaitu Andrea Mantovani.

Menit 34 Esteban Cambiasso menambah keunggulan Inter menjadi 2-1. Lima menit kemudian Diego Milito mengubah skor menjadi 3-1.

Babak kedua, tepatnya menit 52, Inter mencetak 1 gol lagi melalui Mario Balotelli. Menit 60 dan 74 Chievo mampu mengejar ketinggalan menjadi 3-4 melalui Pablo Granoche dan Sergio Pellissier.

Sementara di laga AS Roma kontra Cagliari, Totti menjadi pahlawan dengan memborong dua gol (menit 79 dan 83 pen).

Kemenangan Inter dan Roma tak mengubah konfigurasi klasemen. Inter masih memimpin dengan poin 79, atau selisih 2 angka dari Roma di urutan dua.

Peluang Inter merebut scudetto lebih terbuka karena di laga terakhir pekan depan akan menjamu Siena yang sudah pasti terdegradasi. Sedangkan Roma melawat ke kandang Chievo.

Meski begitu, segalanya masih bisa terjadi. So, drama perebutan juara Liga Italia musim ini tampaknya akan tetap seru hingga laga terakhir.

Hasil pertandingan 9 Mei 2010
:
Inter Milan 4 – 3 Chievo
AS Roma 2 - 1 Cagliari
Juventus 2 - 3 Parma
Bologna 1 - 1 Catania
Livorno 1 - 2 Lazio
Fiorentina 1 - 1 Siena
Napoli 2 - 0 Atalanta
Genoa 1 - 0 AC Milan
Palermo 1 - 1 Sampdoria
Udinese 3 - 3 Bari

No comments:

Post a Comment