Wednesday, May 19, 2010

Hasil Arema vs Bontang FC 19 Mei 2010 Skor 3-0 | Pertandingan LSI

Hasil Arema vs Bontang FC 19 Mei 2010 Skor 3-0 | Pertandingan LSI - Arema kian dekat ke tangga juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Itu seiring kemenangan atas Bontang FC di Stadion Kanjuruhan beberapa saat lalu. Di laga itu, Singo Edan menang 3-0.

Arema membuka keunggulan melalui Esteban di menit 14. Skor 1-0 tak berubah hingga turun minum. Menit 66 babak kedua, Bontang harus bermain dengan 10 orang pada babak kedua lantaran kiper Sumardi mengalami cedera.

Celakanya, penjaga gawang tak bisa diganti karena Bontang sebelumnya sudah melakukan tiga kali pergantian pemain. Posisi kiper akhirnya ditempati diisi salah seorang pemain, Joko Sidik.

Unggul jumlah pemain, Arema makin meningkatkan serangan. Hasilnya, menit 89 Mohammad Ridhuan sukses mengoyak gawang Bontang, diawali kerjasama satu dua yang cantik dengan Roman Chemelo dan Noh Alam Shah. Di injury time, Ahmad Bustomi menambah keunggulan menjadi 3-0.

Kemenangan atas Bontang membuat Arema kembali memuncaki klasemen dengan poin 69, menggusur Persipura yang beberapa saat lalu sempat ada di posisi teratas.

No comments:

Post a Comment