Sunday, May 16, 2010

Hasil Skor Pertandingan Inter Milan vs Siena 16 Mei 2010 | Inter Menang, Raih Scudetto

Hasil Skor Pertandingan Inter Milan vs Siena 16 Mei 2010 | Inter Menang, Raih Scudetto - Inter Milan sukses mempertahankan scudetto. Itu setelah di laga pamungkas mengalahkan Siena 1-0. Ini merupakan gelar kedua Inter setelah 6 Mei lalu pasukan Jose Mourinho meraih juara Copa Italia. Nerrazuri berpeluang meraih treble jika mampu mengalahkan Bayern Munchen di final Liga Champion pekan depan.

Image and video hosting by TinyPic

Prediksi bahwa Inter Milan bakal dengan mudah melumat Siena ternyata tidak terbukti. Di luar dugaan, Siena yang sudah terdegradasi memberikan perlawanan sengit dan beberapa kali mengancam gawang Inter yang dijaga Julio Cesar.

Inter sendiri sebenarnya lebih menguasai permainan. Namun, mungkin karena bermain kurang lepas lantaran dituntut menang untuk mengamankan scudetto, beberapa peluang gagal berbuah gol. Hingga turun minum tak ada gol tercipta.

Baru pada menit 55, Diego Milito mampu memecah kebuntuan. Berawal dari sisi kiri kotak penalti Siena, pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan mendatar ke arah tiang jauh yang gagal dibendung kiper Gianluca Curci.

Unggul satu gol membuat Inter kian bersemangat. Apalagi, hingga babak pertama usai, pesaing terberatnya AS Roma sudah unggul 2-0 atas Chievo. Namun, hingga laga usai skor 1-0 bagi Inter tak berubah.

Inter pun memastikan menggenggam trofi juara Serie A musim ini. Di sisi lain, kemenangan AS Roma atas Chievo seolah tak berarti apa-apa. Inter mengakhiri kompetisi musim ini dengan poin 82, atau unggul 2 angka dari AS Roma.

No comments:

Post a Comment