Wednesday, May 19, 2010

Hasil Persipura vs Persik 19 Mei 2010 Skor 1-0 | Pertandingan ISL

Hasil Persipura vs Persik 19 Mei 2010 Skor 1-0 | Pertandingan ISL - Persipura menggusur Arema di puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Itu setelah menundukan Persik Kediri 1-0. Gol tunggal tim Mutiara Hitam dicetak Ian Kabes menit 81

Image and video hosting by TinyPic

Hasil ini poin Persipura bertambah menjadi 66, sama dengan Arema. Namun, mereka berhak memuncaki klasemen karena unggul selisih gol dari Singo Edan.

Tapi, posisi puncak klasemen bisa kembali direbut Arema jika bisa mengalahkan atau minimal menahan imbang Bontang FC yang pertandingannya saat ini sedang berlangsung.

Bertanding di depan ribuan pendukungnya di Stadion Mandala Jayapura, tak mudah bagi Persipura mencetak gol. Namun, baru pada menit 81 gol tercipta melalui tendangan bebas Ian Kabes.

Tendangan bebas itu sempat diprotes OK John. Dinilai berlebihan, pemain itu diganjar kartu kuning kedua, hingga dia harus meninggalkan lapangan.

Namun, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Persipura untuk menambah gol. Hingga laga usai, skor 1-0 tak berubah.

No comments:

Post a Comment