Wednesday, May 26, 2010

Hasil Pertandingan Persib vs Persiba 26 Mei 2010 Skor 1-2

Hasil Pertandingan Persib vs Persiba 26 Mei 2010 Skor 1-2 | Persiba Balikpapan mampu mencuri kemenangan atas tuan rumah Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia yang baru saja usai. Laga tanpa penonton di Stadion Siliwangi Bandung, itu dimenangkan Persiba dengan skor 2-1.

Persib tertinggal lebih dulu setelah Sultan Samma mencetak gol di menit 18. Skor 1-0 untuk tim tamu tak berubah hingga turun minum.

Menit 48, Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Eddy Gunawan. Bermula dari tendangan keras Atep dari luar kotak penalti, bola ditepis kiper I Made Wirawan. Bola lalu mengarah ke sisi kiri gawang dan disundul bek Persiba, Eddy Gunawan. Sayangnya, bola malah masuk ke gawang Persiba.

Namun, menit 62 Persib kembali kebobolan melalui Hendro Siswanto, berawal dari tendangan bebas Julio Lopez. Menit 86, Christian 'El Loco' Gonzales mendapat peluang emas di depan gawang Persiba. Sayang, tendangannya masih melambung di atas gawang Persiba.

Hasil ini membuat Persiba kokoh di posisi 3 di klasemen sementara dengan 53 poin dari 33 laga. Sementara Persib tergusur ke posisi 5 oleh Persija yang menaklukkan tamunya Persema 1-0.

No comments:

Post a Comment