Monday, November 15, 2010

Kontes Miss Mafia di Hungaria | Peserta Wajib Punya Catatan Kejahatan

Kontes Miss Mafia di Hungaria | Peserta Wajib Punya Catatan Kejahatan - Barangkali ini kontes kecantikan paling gila di dunia. Di Budapest, Hungaria, terdapat kontes untuk memilih Miss Mafia.

Image and video hosting by TinyPic

Beda dengan kontes kecantikan umumnya, peserta yang mendaftar harus memiliki catatan kejahatan, selain juga dinilai aspek kecantikannya.

Sejumlah peserta pun memiliki catatan kriminal yang cukup 'menyeramkan', seperti memiliki jaringan atau koneksi mafia, pengalaman dipenjara, dan sebagainya.

Untuk Miss Mafia 2010, juri telah memilih empat kandidat. Keempat kandidat itu akan bersaing merebut gelar di final, bulan depan.

Kandidat favorit adalah Alexa Diamond, seorang staf pribadi bos mafia Hungaria yang menjalani masa hukuman percobaan tiga tahun. Namun, menanggapi catatan kejahatannya, Alexa hanya berkomentar. "Di sini hanya kecantikan yang dinilai, bukan catatan kejahatan yang pernah Anda buat," kata Alexa, seperti dikutip vivanews.com.

Sedangkan kandidat lainnya adalah Beata Kalman. "Saya senang menjadi kandidat. Saya selama ini selalu berurusan dengan narkotika," kata Kalman.

Kandidat ketiga, adalah Ruthless Clara Daak. Selama ini Clara dikenal karena penipuan properti. Karena itu Clara tidak akan mengumbar slogan "demi perdamaian dunia", jika memenangkan gelar Miss Mafia. "Karena hobi saya memang mendapatkan properti murah dari para pecundang," ujar Clara.

Kandidat keempat diisi bintang film porno Aletta Ocean, yang dipilih karena catatan tampil tidak senonoh di depan publik. "Saya tahu kontes kecantikan 'normal' tidak akan memilih saya. Karena itu kontes ini sangat cocok untuk saya," ucap Aletta.

Pemenang Miss Mafia 2010 akan mendapatkan mobil dan apartemen di Budapest. Selanjutnya pemenang akan dikirim juga ke Miss Mafia Universe, yang bertaraf internasional dan diselenggarakan oleh para Yakuza di Jepang.

____________________

No comments:

Post a Comment