Monday, November 22, 2010

Video Wanita Orgasme saat Pemilu Bikin Heboh

Video Wanita Orgasme saat Pemilu Bikin Heboh - Sebuah kampanye dalam bentuk video demi menggalakkan partisipasi dalam pemilu di Catalunya, Spanyol, yang juga tayang di YouTube mengundang kritik dari politisi setempat.

Pasalnya, di dalam video itu terdapat adegan seorang wanita orgasme kala memilih kandidat. Tak heran, video buatan Partai Sosialis ini dianggap merendahkan martabat wanita.

Cerita macam apa yang ada dalam video? Awalnya seorang wanita digambarkan mengunjungi tempat pemungutan suara. Nah, begitu akan memasukkan kertas suara, tiba-tiba ia merasakan orgasme yang tampak jelas dalam ekpresi wajah dan suaranya.

Setelah si wanita 'terpuaskan' dan pergi di tengah pandangan heran para pengurus tempat pemungutan suara, muncul sebuah pesan untuk menarik para pemilih. Pesan itu berbunyi 'Pemilihan umum adalah kesenangan'.

"Jika memang benar seperti itu, partisipan pemilu akan naik banyak, namun saya kira iklan itu menyesatkan," demikian kritik dari Bibiana Aido, Menteri Peranan Wanita.

Sebagian pihak juga menyindir video itu berlebihan karena menayangkan wanita orgasme. Malah dikhawatirkan, video ini bikin orang malas memberikan suara.

Akan tetapi, dukungan tetap muncul. Misalnya dari Jose Montilla, pemimpin Partai Sosialis Catalunya. Dia menilai, adalah hal bagus jika video itu akhirnya mencapai tujuannya, yakni menarik sebanyak mungkin orang ikut pemilu. (sumber: detikinet.com)

____________________

No comments:

Post a Comment