Tuesday, November 9, 2010

Prediksi AC Milan vs Palermo 11 Nov 2010 | Prediksi Hasil Skor Pertandingan

Prediksi AC Milan vs Palermo 11 Nov 2010 | Prediksi Hasil Skor Pertandingan - Dinihari nanti (11/10) AC Milan akan menghadapi lawan tangguh: Palermo. Dalam beberapa musim terakhir, Palermo kerap menjegal Milan. Bahkan, musim lalu Rossoneri dua kali ditekuk Palermo. Yakni, 2-0 di San Siro dan 3-1 di Sisilia.

Capaian itu pastinya tak ingin diulang Milan dinihari nanti. Apalagi Milan mulai mencatat hasil yang mengagumkan dalam beberapa pekan terakhir di kancah domestik. Secara statistik, Milan juga memiliki rekor bagus menghadapi Palermo di San Siro, 19 kemenangan dari 23 pertemuan.

Dalam hal komposisi pemain, Milan sudah bisa memanggil pemain yang sebelumnya absen, seperti Kevin Prince Boateng dan Luca Antonini. Tapi Gennaro Gattuso bakal absen karena larangan bertanding. Daniele Bonera, Massimo Oddo dan Thiago Silva juga absen, sementara Ronaldinho masih belum bisa menemukan penampilan terbaiknya lagi.

Untuk komposisi lini depan, Zlatan Ibrahimovic masih jadi andalan Milan, dengan Pippo Inzaghi menjadi alternatif. Sementara pendampingnya masih harus dipilih, antara Alex Pato dan Robinho. Keduanya menunjukkan kualitas yang berbeda dalam dua pekan terakhir, di mana Pato lebih produktif.

Sedangkan Palermo dihadapkan pada krisis. Setelah kalah beruntun sebanyak empat kali di semua kompetisi, Palermo juga ditinggal direktur olahraga mereka, Walter Sabatini.

Namun sejumlah pemain andalan Palermo sudah bisa dimainkan, seperti, Fabrizio Miccoli, Javier Pastore dan Mauricio Pinilla. Sedangkan Abel Hernandez dan Fabio Liverani belum fit.

Prediksi skuad:
Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Yepes, Zambrotta; Boateng, Pirlo, Ambrosini; Seedorf; Pato, Ibrahimovic

Palermo: Sirigu; Cassani, Munoz, Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Bacinovic, Nocerino; Pastore; Pinilla, Miccoli

Prediksi hasil:
Milan 2-0 Palermo

(ref: goal.com)
____________________

No comments:

Post a Comment