Sunday, January 30, 2011

Foto Penampakan UFO di Magelang

Foto Penampakan UFO di Magelang - Crop circle di Magelang bisa jadi bukan buatan manusia. Setidaknya jika mengacu pengakuan warga Desa Banyusari, Kecamatan Tegalrejo, Magelang yang melihat penampakan aneh di atas crop circle tersebut. Warga menduga penampakan tersebut adalah pesawat UFO.

Image and video hosting by TinyPic

Penampakan aneh tersebut berwujud benda hitam terbang di atas crop circle di Magelang. Obyek itu terekam dalam sebuah foto yang diabadikan oleh salah seorang santri Ponpes Hidayatul Muhtadiin yang tak jauh dari lokasi munculnya crop circle.

"Pada saat polisi memasang garis polisi ada banyak wartawan lalu saya foto dari jarak jauh. Waktu saya lihat fotonya di rumah kok ada penampakan hitam pesawat UFO di atas crop circle itu," ujar santri Ponpes Hidayatul, Tantowi (24), kepada detikcom di lokasi crop circle di Magelang, Senin (31/1).

Menurut Tantowi, penampakan yang dimaksudnya seperti pesawat UFO itu berbentuk seperti piring. Teman-temannya pun berebut ingin melihat foto tersebut. "Penampakannya menyerupai piring terbang hitam," ujarnya.

Sementara itu warga terus berdatangan ke lokasi crop circle. Mereka membawa sanak keluarganya untuk melihat fenomena yang heboh setelah kemunculan pertama lingkaran misterius itu di Sleman, DI Yogyakarta, dua pekan lalu.

Namun demikian tidak tampak petugas polisi berjaga di lokasi. Lokasi crop circle di Magelang memang cukup terpencil.

Mirip seperti di Sleman, kondisi crop circle di Magelang, ada padi yang rebah dan juga terbentuk 5 lingkaran. Paling besar adalah lingkaran di tengah yang besarnya 2,5 meter, sedang lingkaran lain yang mengapitnya berdiameter 1,5 meter.

Lokasi crop circle itu persis berada di belakang pesantren Hidayatul Muhtadiin, hanya berjarak 100 meter. Lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh Muhaimin seorang santri ponpes. Sebelumnya pada Sabtu (29/1) pukul 20.00 WIB, rekan Muhaimin bernama Irvan mengaku melihat angin besar muncul di persawahan.

____________________

No comments:

Post a Comment