Thursday, January 20, 2011

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico 21 Januari 2011 | Pertandingan Copa Del Rey

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico 21 Januari 2011 | Pertandingan Copa Del Rey - Real Madrid lolos ke semifinal Copa Del Rey. Itu setelah di leg kedua perempat final mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Madrid melaju ke empat besar dengan agregat 4-1 karena di pertemuan pertama menang 3-1.


Laga di Stadion Vicente Calderon, Jumat (21/1) dinihari WIB itu berlangsung panas. Sepanjang pertandingan, wasit Javier Turienzo Alvarez mengeluarkan sembilan kartu kuning.

Tiga kartu kuning untuk pemain Atletico (Torres Belen Juanfran, Tiago dan Costa Diego). Sedangkan enam kartu kuning diberikan pada pemain Madrid (Álvaro Arbeloa, Junior Vieira da Silva Marcelo, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Fernando Gago dan Raúl Albiol).

Sejak menit awal, Atletico yang berambisi ingin lolos langsung tampil menekan. Namun, beberapa serangan selalu gagal berbuah gol karena disiplinnya barisan pertahanan anak asuh Jose Mourinho.

Justru pada menit 23 tuan rumah dikejutkan oleh gol Ronaldo. Di babak kedua, Atletico yang berambisi untuk membalikkan keadaan gagal mencetak gol. Skor 1-0 tidak berubah hingga laga usai.

____________________

No comments:

Post a Comment