Friday, January 21, 2011

‘Obama’ Rampok Bank di Austria

‘Obama’ Rampok Bank di Austria - Entah apa yang ada di benak orang ini. Dia nekat melakukan aksi perampokan dengan senjata. Anehnya, saat beraksi, perampok itu mengenakan topeng bergambar wajah Presiden AS Barack Obama? Ini sungguh terjadi di Austria.

Seperti dilansir AFP, Jumat (21/1/2011), seorang perampok bersenjata dan menggunakan topeng karet bergambar wajah Obama, beraksi di sebuah bank di Kota Handenberg, sesaat sebelum bank tersebut tutup pukul 18.00 waktu setempat.

Polisi setempat menyakini, pria yang sama di balik topeng Obama, itu telah melancarkan aksinya di sejumlah bank dalam dua tahun terakhir. Perampok itu mengancam karyawan bank dengan senjata dan berteriak: "Angkat tangan. Berikan saya uang."

Perampok, yang tampak menggunakan dialek lokal, itu awalnya terlihat melarikan diri dengan berjalan kaki sambil menggondol uang dalam sebuah tas gemblok warna hitam. Namun, beberapa saksi mengatakan, perampok itu melesat di dalam gelap dengan sebuah mobil berplat nomor wilayah Salzburg.

Tidak ada korban dalam perampokan itu. Belum ada pernyataan resmi berapa uang yang dijarah perampok tersebut. Namun, harian Kronenzeitung, dalam edisi online-nya, menulis jumlah uang yang diambil adalah 10,000 Euro atau senilai dengan USD 13,500. (sumber: detiknews.com)

____________________

No comments:

Post a Comment