Friday, January 21, 2011

Heboh Video Mesum Berjudul Akper Mojokerto | No Link Download

Heboh Video Mesum Berjudul Akper Mojokerto | No Link Download - Ealaaah, video mesum lagi. Kali ini video porno berjudul Akper Mojokerto menghebohkan warga Mojokerto. Video berdurasi 0,52 menit ini diperankan seorang perempuan yang diduga salah satu mahasiswi sebuah Akademi Keperawatan yang ada di kota itu.


Dalam video berdurasi 0,52 menit tersebut, terlihat pemeran adegan sedang melakukan adegan mesum layaknya suami istri (ML). Namun, hanya terlihat pemeran perempuan saja. Diduga, video tersebut diambil sang laki-laki saat berhubungan.

Di video tersebut, terlihat perempuan dalam adegan tersebut menggunakan jam tangan di sebelah kiri dan cincin yang melingkar di jari telunjuk sebelah kiri. Namun, sang laki-laki hanya terlihat bagian tangannya saja yang sedang memegang bagian terlarang.

Bambang (30) mengaku, sudah mengetahui dan mendapatkan video tersebut sekitar dua minggu yang lalu. "Video ini sudah ramai sejak dua minggu yang lalu, kita juga tidak tahu dari mana asalnya. Karena sudah lebih dari minggu dan beredar di handphone," ungkapnya, Kamis (20/01/2011.

Sementara itu, sejumlah praktisi pendidikan di Mojokerto menyayangkan beredarnya video mesum berjudul "Akper Mojokerto" tersebut.

Diindikasi, aksi tersebut dilakukan untuk mencemarkan nama baik salah satu akademi kesehatan yang ada di Mojokerto. Pasalnya, beredar video berdurasi 0,52 menit itu mencatut salah satu mahasiswa stikes yang ada di Mojokerto. "Apalagi ini membawa-bawa nama Stikes Mojokerto," ungkap Dirut Stikes Mojopahit, Sugiantoro.

Untuk itu, pihaknya akan segera mengambil langkah tegas mengungkap siapa pemeran dalam video tersebut lewat koordinasi dengan stikes yang ada di Mojokerto.

Jika memang, lanjut Sugiantoro, ada indikasi pemeran dalam video tersebut adalah mahasiswa yang kuliah di salah satu stikes di Mojokerto, agar segera diambil tindakan. "Hingga kini kita belum menerima laporan siapa pemeran dalam video tersebut, namun jika bukan mahasiswa stikes di Mojokerto, berarti kuat dugaan ada indikasi menjatuhkan salah satu stikes di Mojokerto," lanjutnya. (sumber: beritajatim.com)

____________________

No comments:

Post a Comment